Cara Hapus Kontak di iPhone

Diposting pada

1. Buka Aplikasi Kontak

Langkah pertama untuk menghapus kontak di iPhone adalah dengan membuka aplikasi Kontak. Aplikasi ini biasanya terletak di layar utama iPhone Anda. Cari dan ketuk ikon Kontak untuk memulai proses penghapusan.

2. Pilih Kontak yang Ingin Dihapus

Setelah membuka aplikasi Kontak, pilih kontak yang ingin Anda hapus. Sentuh nama kontak tersebut untuk membuka detailnya.

3. Ketuk Tombol Edit

Pada layar detail kontak, cari dan ketuk tombol “Edit” yang biasanya terletak di pojok kanan atas layar. Ini akan membuka opsi untuk mengedit kontak.

4. Gulir ke Bawah dan Pilih Hapus Kontak

Setelah masuk ke mode pengeditan kontak, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Hapus Kontak”. Ketuk opsi ini untuk menghapus kontak dari daftar kontak iPhone Anda.

5. Konfirmasi Penghapusan

Saat Anda memilih opsi “Hapus Kontak”, iPhone akan meminta konfirmasi untuk menghapus kontak tersebut. Ketuk “Hapus” untuk mengonfirmasi penghapusan kontak.

6. Kontak Berhasil Dihapus

Selamat! Kontak yang Anda pilih telah berhasil dihapus dari daftar kontak iPhone Anda. Anda dapat kembali ke layar utama Kontak untuk memastikan kontak tersebut tidak lagi muncul di daftar kontak Anda.

7. Cara Hapus Kontak Secara Massal

Jika Anda ingin menghapus beberapa kontak sekaligus, iPhone juga menyediakan opsi untuk menghapus kontak secara massal. Berikut langkah-langkahnya:

8. Buka Aplikasi Kontak

Sama seperti langkah sebelumnya, buka aplikasi Kontak di iPhone Anda untuk memulai proses penghapusan kontak secara massal.

Baca Juga:  Kenapa BSI Mobile Tidak Bisa Dibuka

9. Pilih Op…

Pos Terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *