Nama Hari dalam Bahasa Inggris

Diposting pada

Daftar Isi

Senin

Hari pertama dalam seminggu adalah Senin. Dalam bahasa Inggris, Senin dikenal sebagai Monday. Senin biasanya dianggap sebagai hari yang paling sulit bagi sebagian orang karena harus kembali bekerja setelah menikmati akhir pekan.

Selasa

Selasa dalam bahasa Inggris disebut Tuesday. Selasa biasanya dianggap sebagai hari yang biasa-biasa saja, tidak terlalu sulit seperti Senin namun juga belum sampai ke pertengahan minggu yang biasanya lebih santai.

Rabu

Rabu dikenal sebagai Wednesday dalam bahasa Inggris. Rabu sering dianggap sebagai hari yang paling santai karena sudah berada di pertengahan minggu dan masih ada waktu untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kamis

Kamis dalam bahasa Inggris disebut Thursday. Kamis sering dianggap sebagai hari yang penuh dengan aktivitas dan persiapan menjelang akhir pekan. Banyak orang merasa senang karena besoknya sudah Jumat.

Jumat

Jumat dikenal sebagai Friday dalam bahasa Inggris. Jumat adalah hari yang paling dinanti-nanti oleh banyak orang karena merupakan hari terakhir sebelum akhir pekan dan liburan.

Sabtu

Sabtu dalam bahasa Inggris disebut Saturday. Sabtu adalah hari libur bagi sebagian besar orang, sehingga banyak yang menghabiskan waktu dengan keluarga atau melakukan aktivitas yang menyenangkan.

Minggu

Minggu dikenal sebagai Sunday dalam bahasa Inggris. Minggu adalah hari terakhir dalam seminggu dan biasanya dihabiskan untuk bersantai, beribadah, atau bersiap-siap untuk memulai minggu yang baru.

Kesimpulan

Demikianlah nama-nama hari dalam bahasa Inggris beserta artinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang belajar bahasa Inggris atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai nama-nama hari dalam bahasa Inggris.

Pos Terkait:
Baca Juga:  Cara Cek NIK Aktif atau Tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *