Urutan Kimetsu no Yaiba – Panduan Lengkap Untuk Menonton Anime Favorit Anda

Diposting pada

Apa itu Kimetsu no Yaiba?

Kimetsu no Yaiba adalah salah satu anime yang sedang populer saat ini. Anime ini bercerita tentang seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Bersama dengan saudaranya, Nezuko, Tanjiro berusaha untuk membalas dendam dan menyelamatkan saudaranya yang telah menjadi iblis.

Urutan Kimetsu no Yaiba

Jika Anda ingin menonton Kimetsu no Yaiba, ada beberapa urutan yang perlu Anda ikuti. Berikut adalah urutan Kimetsu no Yaiba yang direkomendasikan:

1. Kimetsu no Yaiba Season 1

Season pertama dari Kimetsu no Yaiba akan membawa Anda mengikuti perjalanan Tanjiro dan Nezuko dalam memulai petualangan mereka sebagai pemburu iblis. Anda akan melihat pertarungan epik dan juga karakter-karakter yang unik.

2. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Selanjutnya, setelah menonton season pertama, Anda bisa melanjutkan dengan menonton film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Film ini adalah kelanjutan dari season pertama dan akan membawa Anda pada petualangan yang lebih seru.

3. Kimetsu no Yaiba Season 2

Setelah menonton film Mugen Train, Anda bisa melanjutkan dengan menonton season kedua dari Kimetsu no Yaiba. Season kedua ini akan membawa Anda pada petualangan yang lebih menegangkan dan juga akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia Kimetsu no Yaiba.

4. Kimetsu no Yaiba: Entertainment District Arc

Setelah menonton season kedua, Anda juga bisa menonton arc Entertainment District yang merupakan kelanjutan dari season kedua. Arc ini akan membawa Anda pada petualangan baru yang tidak kalah seru dengan season sebelumnya.

Baca Juga:  Cara Menghapus Recent Files

Kesimpulan

Dengan mengikuti urutan Kimetsu no Yaiba yang tepat, Anda akan bisa menikmati petualangan Tanjiro dan Nezuko dengan lebih baik. Jangan lupa untuk menyiapkan cemilan favorit Anda saat menonton anime ini!

Pos Terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *