5 Nasihat Nyai Hannah Zamzami Lengkap dengan Gambar & Video

5 Nasihat Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo Lengkap dengan Gambar dan Video Tartil yang tayang di website ini pastinya sudah sering sekali kita lihat.

Gambar-gambar dan Video ini tentunya sudah beredar di banyak media sosial. Seperti di aplikasi Instagram, Facebook, Youtube, Twitter dan lain-lainnya.

Namun, alangkah baiknya jika kita selalu mengingatnya dengan mengabadikan nasehat-nasehat Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo sebagai pedoman hidup kita.

Nah, di bawah ini adalah nasihat-nasihat singkat atau dawuh Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo yang menginspirasi para pecinta al-Qur’an dan penghafalnya:

“Ojo wedi ora lanyah, nanging wedio yen ora nderes. Pokok gelem nderes yo Insyaallah lanyah.” – Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo

Nasehat Nyai Hannah Zamzami
Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo
  • Nasehat Nyai Hannah Zamzami 2

“Urip iku sing penting ora nglarakke marang liyane, yen saget yo maringi menfaat nang wong lio.” – Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo

Nasehat Nyai Hannah Zamzami
Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo
  • Nasehat Nyai Hannah Zamzami 3

“Urip iku kudu iso serawungan karo sedulur, karo masyarakat. Kerono kanggo menuju hablum minallah kudu melalui hablum minannas.” – Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo

Nasehat Nyai Hannah Zamzami
Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo
  • Nasehat Nyai Hannah Zamzami 4

“Sebenarnya ketika kita sudah memutuskan untuk menjadi penghafal al-Qur’an, berarti kita sudah punya pilihan untuk menghafal.” – Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo

Nasehat Nyai Hannah Zamzami
Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo
  • Nasehat Nyai Hannah Zamzami 5

“Ketika kita sudah nderes, lancar atau tidaknya itu urusan Allah.” – Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo

Nasehat Nyai Hannah Zamzami

Itulah  5 Nasehat Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo Lengkap dengan Gambar yang sudah tayang di website ini. Semoga teman-teman yang memiliki cita-cita untuk menghafalkan al-Qur’an senantiasa dimudahkan oleh Allah, Amiin.

  • Tartil Al-Qur’an

Untuk Video Tartil Bu Nyai Hannah Zamzami Lirboyo yang sejuk dan menentramkan hati bisa klik link di bawah ini:

Baca Juga:  Informasi Lowongan Kerja Online atau Offline di Daerah Pesawaran Terbaru

1. Tartil Jus 1

2. Tartil Jus 2

3. Tartil Jus 3

 

Wallahu A’lam Bishawab.

Jika teman-teman suka dengan konten di website ini, silahkan share ke saudara-saudai yang lainnya. Dengan harapan, bisa menambah ilmu pengetahuan dan konten ini bisa membawa kemanfaatan untuk banyak orang. Amiin. 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *