Pembukaan PPDB MI, MTs, MA Al-Musyaffa’ Semarang

Info Penting

SANTRI

Ini yang Kalian Tunggu

Pembukaan PPDB MI, MTs, MA Al-Musyaffa’ Semarang – Ingin putra putrinya menjadi penghafal Al-Qur’an, pandai kitab kuning, serta pandai bercakap dengan bahasa Arab dan Inggris? Ingin putera-puteri anda terjaga dari pergaulan bebas serta bahaya penggunaan handphone dan gadget?
Ingin mondok tetapi tidak takut tertinggal peradaban?
Ingin Melanjutkan Kuliah ke Luar Negeri…?

All You Need Is Here

Mari mondok plus sekolah di Madrasah al-Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang. Solusi mondok plus sekolah masa kini!

Mari daftarkan putra putri anda sekarang, mondok plus sekolah di Madrasah Al- Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang yang diasuh oleh DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. Beliau merupakan santri salaf tulen dan “jebolan” Universitas Al-Azhar, Mesir. Pengurus NU & MUI Jawa Tengah.

Dalam waktu dua tahun Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan memiliki ratusan santri dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari jenjang RA, MI, MTs MA dan Mahasiswa. Hal tersebut dikarenakan tempat nyaman, sistem pendidikan yang berkualitas, dan biaya pendidikan yang terjangkau, bahkan sangat murah dilevel ibu kota provinsi dengan keunggulan madrasahnya.

Keunggulan

santri

Keunggulan yang dimiliki Madrasah al-Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan antara lain:

  1. Program unggulan tahfidh intensif 6 bulan khusus MA.
  2. Program unggulan Bilingual (berbahasa Inggris dan Arab).
  3. Program unggulan Kajian kitab kuning metode utawi iki iku khas pesantren salaf dengan pegon.
  4. Dewan asatidz dan asatidzat lulusan universitas dalam dan luar negeri.
  5. Kiai pengasuh, Dewan Asatidz dan Asatidzat tinggal di dalam area pesantren sehingga bimbingan dan pengawasan kepada santri tercurah 24 jam.
  6. Profil lulusan : Hafidh hafidhah, bisa kitab kuning, mampu bahasa Arab dan Inggris, berkarakter pesantren salaf dan berijazah madrasah formal dibawah Kemenag RI, maka unggul bisa meneruskan kuliah di Perguruan Tinggi dalam maupun luar negeri.
Baca Juga:  Biografi Nyai Hj. Nafisah Ali Maksum, Pecinta Al-Qur’an yang Masuk ke Dalam Jajaran A'wan PBNU

Dengan pendidikan karakter salaf serta ditunjang dengan program-program unggulan madrasah dan pesantren, InsyaAllah putera-puteri kita akan menjadi generasi penerus agama dan bangsa yang intelek dan berakhlak Al-Karimah berdasarkan Al-Quran dan Sunah, berkarakter mulia seperti ulama salaf.

Tunggu Apalagi?

Kualitas madrasah dan pesantren yang keren dengan biaya yang terjangkau bisa anda temukan di Madrasah Al- Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang. Mari segera daftarkan putra putri anda di pondok pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang✨

Daftar Di sini

SANTRI

Link pendaftaran:
RA AL-HIDAYAH : http://bit.ly/PPDBRAALHIDAYAH2022
Contact Person:
Ustadzah Ainis
0813-9016-8835

MI AL-MUSYAFFA’: http://bit.ly/PPDBMIALMUSYAFFA2022
Contact Person:
Ustadzah Desi
0852-3180-0751

MTs AL-MUSYAFFA’: http://bit.ly/PPDBMTsALMUSYAFFA2022
Contact Person:
Ustadzah Nurul
0823-3810-0077

MA AL-MUSYAFFA’: http://bit.ly/PPDBMAALMUSYAFFA2022
Contact Person:
Ustadzah Umi
0856-4797-2081

Kunjungi website kami:

FB: Pesantren Fadhlul Fadhlan
IG: fadhlulfadhlan.graphy
Youtobe: Fadhlul Fadhlan Official

Alamat pesantren: PONPES FADHLUL FADHLAN Jl. Ngrobyong, RT. 5, RW. 1, Wonorejo, Kel. Pesantren, Kec. Mijen, Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *