Berita  

Ning Imaz: Eko Kuntadhi Beri’tikad Meminta Maaf Secara Langsung ke Lirboyo

Ning Imaz Terbaru

Dilansir dari nu.or.id –  Eko Kuntadhi akan berkunjung secara langsung ke Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur untuk menyampaikan permohonan maaf.

“Pihak Eko memang sudah ada i’tikad baik untuk datang ke Lirboyo dan minta maaf secara langsung,” ungkap Ning Imaz, saat dimintai keterangan NU Online melalui pesan singkat, Rabu (14/9/2022) pagi.

Kabar berupa i’tikad baik yang datang dari Eko Kuntadhi itu telah disampaikan juga oleh Gus Ahmad Kafabihi Lirboyo melalui twitternya @91Ahkaf, Selasa (13/9/2022) malam. Gus Kafa bilang, Eko sudah minta maaf.

“Permasalahan Imas dan Eko Kuntadhi sudah selesai. Mas Eko juga sudah minta maaf, wes (sudah) gak usah diperpanjang lagi,” ungkap Gus Kafa. Tangkapan layar ungkapan tersebut viral. Namun setelah dicek, ungkapan tersebut sudah tidak ada di akun Gus Kafa.

Sementara akun anonim @jagalkadrun1312 yang juga mempublikasikan potongan video dengan menghina Ning Imaz di twitter, telah membuat ungkapan berupa permohonan maaf kepada Gus Rifqil Moeslim, suami Ning Imaz.

“Saya Jagal Kadrun memohon maaf sebesar-besarnya karena salah menilai postingan yang tidak lengkap dari yang saya dapat, sekiranya Gus mau memaafkan saya. Tidak ada niatan saya untuk menghina istri Gus, karena saya sama sekali tidak mengenal istri Gus yang mana, maaf,” demikian yang ditulis di akun Jagal Kadrun.

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah di Bangka Selatan Hari Ini - Info Ramadhan Bimasislam Kemenag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *